STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH SABUSA ROLL

Authors

  • Diah Retnowati Universitas Wijayakusuma Purwokerto
  • Damar Jati

DOI : https://doi.org/10.56681/wikuacitya.v2i1.64

Abstract

Tujuan kegiatan penyuluhan dan penlatihan adalah pelaku usaha Sabusa Roll dapat mengetahui dan memahami tentang brand image dan digital marketing. Metode pendekatan yang dilakukan dalam kegiatan pengabdian pada masyarakat adalah penyuluhan dan pelatihan tentang brand image dan digital marketing. Sasaran kegiatan pengabdian ini adalah pelaku usaha UMKM Sabusa Roll di Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini menghasilkan bahwa pelaku usaha Sabusa Roll dapat meningkatkan kreativitasnya dan terciptanya brand image pada sebuah produk usaha sebagai strategi digital marketing sehingga mendorong pelaku usaha mengembangkan usahanya.

Downloads

Published

2023-02-01